In the name of God, the most Gracious & the most Compassionate. بسم الله الرحمن الرحيم

pauljungdiary:

Opus PJW323, Study N°5215 

pauljungdiary:

Op.PJW323, Study Nº5290

Anonymous asked: Kak foto yg baru kamu post di ig, itu photoshoot apasih kak? Kerenn:)

itu sebetulnya iseng bgt di kosan bosen trs gt deh.. hehe terima kasihhh

Anonymous asked: Kak kalau dijakarta biasa yoga dimana? Tempat yoga yg gaterlalu mahal dimana ya? Hehe

Aku di jkt biasa di rumah sendiri haha kalo di jkt ada sih yg homie2 gt tp tempatnya kurang bagus aja, cb km buka jkt.go atau search google byk bgt kok

Anonymous asked: Dulu pinginnya masuk kuliah mana len? Masuk unpar test digelombang berapa?:)

Dulu pengennya ugm tp kejauhan, jd pengen unpar HI trs pengen UI HI tp keterimanya UI hukum inter. Sempet dapet UPH tp aku keterima unpar HI jd aku lebih milih unpar hehe dulu gelombang 3 baru daftar karena hrs nunggu undangan snmptn dan simak.

Anonymous asked: suka infused water gitu yah ka? biasanya pk buah apa aja? just wanna know(:

hanya lemon :)

at Seseh Beach

pauljungdiary:

Opus PJW323, Study Nº4225

at Seseh Beach

Anonymous asked: kak kamu 168cm/45kg kurus banget!:( aku aja 158cm/50kg:(

iya bener deh aku kekurusan :(